Monday, June 25, 2012

Melilea Greenfield Organic


Melilea Greenfield Organic mengandung lebih dari 20 jenis tumbuhan bebas polusi terbaik berbintang lima, termasuk biji-bijian, sayuran dan buah-buahan terbaik. Ramuan yang diracik oleh Dr. Henry Chang ini dibuat berdasarkan kebutuhan makanan untuk diet.
Melilea Greenfield Organic telah diberi nilai sebagai makanan bebas polusi berbintang lima oleh Organic United Nations Friendship Association (OUNFA) dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)

Produk melilea ini memiliki tiga keampuhan-keampuhan terunggul di dunia, yaitu :

1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami

MELILEA Greenfield Organic dinyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayuran, dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini diformulasikan untuk membentuk keseimbangan di dalam tubuh kita.
MELILEA Greenfield Organic merupakan campuran serat yang dapat dilarutkan dan dapat dikonsumsi oleh segala usia dan kondisi, bahkan mampu bekerja sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral serta phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan). 

Petunjuk Pemakaian:
Tambahkan satu sendok takar Melilea Greenfield Organic ke dalam 250 ml air /segelas air atau gunakan shacker, untuk rasa yang lebih nikmat , tambahkan Susu Kedelai Melilea dan Melilea Organic Hendry Apple Orchard, lalu aduk dan kocok hingga rata dan minum segera. Setelah 30 menit minumlah air putih secukupnya.

Saran Penggunaan
1.      Untuk memelihara kesehatan secara optimal, minum melilea Greenfield organic 2x sehari, 30 menit sebelum makan pagi atau amakan malam
2.      Untuk pemulihan dari sakit, melilea Greenfield organic diminum 3 x sehari, 30 menit sebelum makan pagi, siang dan malam.
3.      Untukmenurunkan berat badan, minum Melilea Greenfield Organic sebagai makan pengganti untuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Hal ini akan dapat menurunkan berat badan tanpa harus kehilangan zat-zat penting yang dibutuhkan tubuh.

1 comment: