Thursday, June 7, 2012

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan


Jika Anda mengurangi asupan kalori dan berolahraga cukup, anda memiliki kesempatan yang baik untuk sukses diet. Banyak diet gagal karena membatasi kalori secara intens dan sebagai hasilnya, anda kelaparan setiap hari. Ada makanan dan tips diet yang dapat membantu anda tetap kenyang lebih lama dan menghindari naiknya gula darah. Baca beberapa tips diet ini untuk membantu cara cepat menurunkan berat badan yang tidak anda inginkan dan mulai gaya hidup sehat.

Sarapan

        Saat melakukan diet, banyak orang melewatkan sarapan dan menjadi rakus saat makan malam. Buat sarapan cepat di pagi hari dengan sayuran dan putih telur. Tumis sayuran favorit Anda dan gunakan tiga putih telur untuk makan kurang dari 200 kalori. Pilihan lain adalah yogurt tanpa gula dan anggur, sebuah jeruk memiliki sekitar 45 kalori dan secangkir yogurt biasanya memiliki sekitar 100. Anda dapat membuat sarapan sandwich dengan muffin gandum dan dua memasak putih telur untuk sekitar 180 kalori.
    
Snacks / Ngemil

        Ngemil sepanjang hari akan menjaga metabolisme melambat. Nikmati dengan makan rendahkalori seperti apel, 1/2 cangkir keju cottage, 1 potong roti gandum dengan selai jeruk bebas gula atau brokoli mentah dengan saus rendah lemak. Makan camilan di antara waktu makan ini untuk mencegah anda makan berlebihan pada waktu makan. Sup adalah makanan ringan yang bagus untuk mengisi perut Anda dan membuat Anda merasa kenyang. Miso sup umumnya memiliki sekitar 70 kalori dan satu cangkir sup bawang tanpa keju sekitar 90 kalori. Anda juga dapat menambahkan sup untuk makan apapun untuk mengisi perut Anda. Menurut penelitian, makan makanan kaya air seperti sup sebelum makan dapat membantu membatasi makan berlebihan.

Makan siang

    Pilihan makan siang dapat dibatasi bagi mereka yang melakukan diet. Ringankan rasa lapar dengan makan salad penuh dengan sayuran dan kacang-kacangan. Pilih kacang seperti buncis yang akan membuat Anda penuh dan memberikan energi. Saat makan siang pilihan sedikit nasi diperbolehkan.

Makan malam

    Malam hari adalah waktu untuk diet apapun. Sajikan sesuatu yang ringan  seperti ikan dengan sayuran dikukus, perbanyak buah dan sayuran berserat. Hindari makan karbohidrat di malam hari. Hindari makan kurang dari 1200 kalori sehari, karena tubuh anda akan kelaparan dan berat badan akan tetap. Olahraga ringan, tapi jangan berlebihan atau anda akan merasa lapar.
 
Gunakan beberapa tips ini sebagai cara cepat menurunkan berat badan anda dan mengembangkan diet yang terbaik bagi Anda.

No comments:

Post a Comment