Thursday, June 7, 2012

Tips Menurunkan Berat Badan


Anda pernah melakukan diet cepat namun tidak mengalami  penurunan berat badan permanen. Bagaimana jika anda benar-benar harus kehilangan berat badan dengan cepat? Sulit untuk mematuhi program diet seperti Diet Limun, Diet Sup, atau Menurunkan 10 kg dalam 21 Hari ketika obsesi anda adalah tampak langsing  memakai baju baru saat lebaran atau saat anda akhirnya memutuskan harus menurunkan berat badan.

Tidak ada yang salah saat kehilangan berat badan dengan cepat - selama melakukannya dengan cara yang benar.
Secara teori, orang bisa turun sebanyak 20 kilogram dalam seminggu setelah makan sangat banyak dan melakukan olah raga, mencurahkan lebih dari tujuh jam per minggu untuk olah raga yang ketat, dan di bawah perawatan seorang dokter.
Tapi anda perlu merencanakan dan memberikan waktu yang cukup untuk melakukan perubahan pada bentuk tubuh anda.

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Kehilangan berat badan adalah rumus matematika sederhana: Anda perlu membakar kalori lebih dari yang Anda makan. Para ahli umumnya merekomendasikan mengurangi sebesar 500 kalori per hari melalui kombinasi makan lebih sedikit kalori dan meningkatkan aktivitas fisik. Selama seminggu, ini harus mengurangi sekitar 0,5-1 kg lemak.

Jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat, harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Intinya: kurangi 1.050 sampai 1.200 kalori dan satu jam latihan sehari (pastikan tidak bawah tingkat kalori demi keamanan). Pada rencana diet, anda dapat berharap untuk kehilangan 3-5 kg ​​minggu pertama, atau lebih jika berat badan anda lebih dari 125 kg.

Anda bisa menurunkan berat badan lebih cepat lagi jika membatasi garam dan zat pati karena garam mengurangi cairan, hingga mengurangi 2,5 kg  cairan saat anda memulai diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Tips menurunkan berat badan dengan cepat, lainnya yang dianjurkan:
·        Perbanyak makan buah-buahan, sayuran, putih telur, produk kedelai, dada ayam tanpa kulit, ikan, kerang, makanan susu tanpa lemak, dan daging tanpa lemak 95%,makan banyak protein, sayuran rendah kalori untuk membantu anda merasa kenyang dan membuat jadwal menu makanan
·        Perbanyak minum air, agar tidak haus dan lapar
·        Bersihkan rumah ketika tergoda untuk makan
·        Tetap sibuk untuk mencegah bosan.
·        Makan dari piring, sambil duduk di meja makan.
·        Selalu makan tiga kali dan satu camilan sehari-hari - jangan melewatkan makan.
·        Berolahraga secara intensif untuk menurnkan berat badan dengan cepat
      paling tidak hampir satu jam sehari latihan ketat.
      Yang direkomendasikan untuk  tujuh jam per minggu adalah latihan cardio.
     Cardio membakar kalori besar, sehingga sangat ideal untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan sertakan beberapa jam seminggu latihan kekuatan. Untuk membakar lemak paling banyak, cobalah tetap berkeringat saat melakukan pemanasan dan tetap berkeringat selama satu jam.

Intinya? Cara menurunkan berat badan dengan cepat identik dengan rencana jangka panjang dan olah raga ketat. Semoga tips cara menurunkan berat badan  bermanfaat.



No comments:

Post a Comment