Wednesday, June 6, 2012

Diet Alami:Makanan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan


Anda dapat makan lebih banyak dan menurunkan berat badan.
Hal ini tampak seperti alami: saat ingin menurunkan berat badan cepat, sehingga Anda melakukan diet ketat dan makan lebih sedikit . Hasil yang didapatkan biasanya anda gagal, dan kemudian menyerah. Berusaha mengulangi berbagai model diet dan kembali lagi.
Cukup! Mengapa tidak makan lebih banyak untuk menurunkan berat badan dan memanage berat badan?

Diet Alami : Makan Lebih dan  Masih Menurunkan Berat Badan

Cara makan lebih untuk menurunkan berat badan sebenarnya tidak begitu rumit:  yang sederhana dilakukan seperti makan berbagai macam buah dan sayuran.
Makan buah-buahan dan sayuran berfungi untuk vitamin dan mineral, serat, dan bermanfaat melawan penyakit. Tapi nutrisi yang baik tsb rupanya tidak cukup memikat bagi kebanyakan orang.

Rahasia Buah dan Sayuran
Yang pertama : buah dan sayuran merupakan makanan padat gizi. Karena sebagian besar buah dan sayuran merupakan makanan rendah kalori, anda bisa memakannya lebih banyak saat diet .
Yang kedua: Kenyang. Semua produk buah dan sayuran , seperti buah pir, selada merah lebih banyak air dan berserat tinggi sehingga tidak hanya mampu  menjaga kalori turun tetapi juga mengenyangkan lebih lama. Ini berarti Anda bisa memuaskan hasrat untuk sesuatu yang manis atau renyah setiap hari - dan masih bisa menurunkan berat badan.


Manfaat Lain Makan Buah dan Sayuran
Selain membantu dalam diet menurunkan berat badan, ada manfaat lain saat anda menikmati buah dan sayuran segar: anda dapat melawan penyakit gizi saat diet atau  penyakit lainnya.

Faktanya adalah bahwa buah dan sayuran dapat membantu menurunkan berat badan secara nyata. Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana seharusnya anda menikmatinya: segar atau beku, kalengan atau kering?

Buah dan sayuran lokal, merupakan produk musiman yang mungkin memiliki keunggulan nutrisi lebih dibanding "buah kering, kaleng/beku dan sayuran yang  biasanya diambil sebelum benar-benar matang dan kemudian dikemas, sehingga Anda juga benar-benar mendapatkan makanan yang sangat segar. "

Untuk konsumsi sebaiknya makan dua buah cangkir sehari, dan dua setengah cangkir sayuran (untuk diet 2.000 kalori).
Saat makan buah sayuran segar, beku atau kalengan , hati-hati dengan penambahan sirup atau gula, carilah buah yang dikemas dalam air atau jus.
Jus Buah: jus buah 100% dapat memiliki lebih banyak kalori per ons dari soda manis, namun karena banyak serat yang hilang, tidak bisa mengganti manfaat penuh dari buah segar. Tetaplah makan  buah-buahan dan sayuran segar.
    
Mulai sekarang perbanyaklah makan buah dan sayuran saat anda melakukan diet alami yang merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment